Diancam rampok berpistol, duit Rp 500 juta warga Kuantan Singin raib

Berita Tercepat – menyajikan informasi yakni Diancam rampok berpistol, duit Rp 500 juta warga Kuantan Singin raib yang sedang hangat dan viral diperbincangkan netizen.

Diancam rampok berpistol, duit Rp 500 juta warga Kuantan Singin raib

Jakarta – Empat orang komplotan perampok masuk ke dalam rumah warga ‎di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singin, Riau Minggu (21/10) sekitar pukul 02.15 WIB. Korban Yanwar Kartin alias Ujang (63) tak berani melawan hingga harus merelakan uang Rp 500 juta miliknya dibawa pelaku.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, kasus ini masih diselidiki dengan jumlah pelaku diperkirakan lebih dari 4 orang.

“Korban merupakan toke sawit, saat itu lagi istirahat di rumahnya dan tiba-tiba para pelaku datang dengan memecahkan kaca jendela rumahnya,” ujar Fibri.

‎Fibri menjelaskan, korban melihat pelaku berjumlah 4 orang masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. Pelaku menodongkan senjata laras pendek kepada istri korban dan meminta kepada korban agar menunjukkan uang yang disimpan.

“Lalu istri korban mengeluarkan uang berjumlah Rp 15.000.000 yang tersimpan di dalam tas warna Biru. Kemudian pelaku mencari harta milik korban dengan cara membongkar semua kamar dan memgambil emas berupa Gelang, cincin, kalung seberat 25 emas dari dalam kamar korban,” kata Fibri.

Tdak puas dengan hasil tersebut, kemudian pelaku menyuruh korban untuk menyerahkan uang yang lainnya dan mengancam akan membawa anak korban bernama Nabila apabila uang tersebut tidak diserahkan.

Lalu istri korban menunjukkan tempat penyimpanan uang dan pelaku mengambil uang sebanyak Rp 450 juta yang disimpan dalam kamar. Kemudian pelaku keluar dari rumah korban melalui jendela rumah bagian depan.

“Kerugian materil korban sekitar Rp 500 juta. Saat pelaku keluar dari rumah korban dengan menggunakan kendaraan sepeda motor 3 unit dan dilakukan penghadangan oleh pemuda Desa Sumber Jaya,” jelas Fibri.

Melihat warga ramai, kemudian pelaku memutar balik kendaraan dan lari ke arah jalur banjar arah Logas Tanah Datar. Akhirnya pelaku berhasil lolos sambil membawa uang ratusan juta milik korban itu.

“Ciri-ciri pelaku memakai helm dan masker serta menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 3 unit.‎ Diduga ada keterlibatan orang dalam, itu dari keterangan korban yang curiga dengan aksi pelaku mengetahui jumlah uangnya,” pungkas Fibri.

Baca Juga :

Supported by : Agen DominoQQ , Agen BandarQ , Taruhan Bola Online

Updated: October 22, 2018 — 11:53

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Berita Tercepat Indonesia © 2018 Frontier Theme